PT. AIR BAKAL SEGEL PELANGGAN PENUNGGAK PEMBAYARAN REKENING AIR

Otniel Kojansow

MANADO KOMENTAR-Dirut PT. Air Manado Ir.Otniel Kojansow M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelanggan PT. Air Manado yang setia melakukan pembayaran rekening air tepat waktu.

“Jadi berkaitan dengan peningkatan pelayanan kepada pelanggan, PT. Air Manado berupaya merespon setiap pengaduan terkait gangguan yang mungkin bisa terjadi diluar rencana kami. Operasional dan aktivitas Instalasi Pengolahan Air bersih sangat didukung oleh kewajiban para pelanggan untuk menyelesaikan pembayaran rekening air tepat waktu,”kata Dirut PT Air Manado, melalui Humas Josua Rantung, kepada komentar, Senin (25/11/2019).

Selanjutnya kata Rantung, lewat berbagai media, PT Air menyampaikan kepada pelanggan, bahwa terhitung mulai tanggal 01 Desember 2019 pelanggan yang menunggak rekening air 1 bulan, akan dilakukan penyegelan(lockable).

Sedangkan waktu pembayaran rekening air yaitu periode tanggal 01 –  20 setiap bulan berjalan. Apabila pelanggan membayar rekening air bulan berjalan pada tanggal H 20  + 1 akan disegel (lockable), dan dikenakan denda lainnya.
Pembukaan kembali segel , dapat dilakukan apabila pelanggan telah membayar tunggakan dan denda lainnya sesuai ketentuan yang berlaku.(jose)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *