MANADO KOMENTAR-Pergantian direksi PT Air Manado, mulai dari Direktur Utama Ir. Otniel Kojansouw kepada James Karinda SH. MH, kemudian Direktur Umum dari Yan Wawo SE, kepada Morlan Hutajulu serta Yan Wawo SE. Ak yang digeser ke Direktur Tekhnik, diharapkan dapat membawah perubahan, terutama pada pelayanan kepada masyarakat pelanggan.
Hal ini disampaikan salahsatu pelanggan PT Air Manado yang meminta agar namanya tidak dimediakan.”Semoga dengan adanya pergantian Direksi PT Air Manado, pendistribusian air kepada kami sebagai pelanggan akan semakin membaik,”kata pelanggan.
Hal itu kemudian direspon oleh Direktur Utama yang baru James Karinda SH, MH. Dia mengatakan, untuk melakukan perbaikan secara menyeluruh membutuhkan waktu, karena pipa PT Air sudah dimakan usia, sehingga rentan terjadi kebocoran.
“Sebagai Direksi yang baru, kami bertanggungjawab atas kewajiban perusahaan kepada masyarakat pelanggan, khususnya untuk pendistribusian air serta kualitas air yang sampai ke rumah-rumah pelanggan. Tapi untuk mencapai sempurna tentu membutuhkan waktu serta anggaran yang cukup besar,”ujar Karinda kepada komentar, Jumat (18/09/2020) di kantor PT Air Manado.
Kendati begitu kata Karinda, pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat pelanggan.”Dalam upaya kami melakukan perbaikan, perlu mendapat support dana. Untuk itu, kami sangat mengharapkan kerjasama yang baik dari masyarakat, lewat kewajibannya membayar rekening air tepat waku,”tandasnya.(jose)