OTNIEL KOJANSOUW |
MANADO KOMENTAR-Terhitung sejak tanggal 10 Desember 2019 lalu, Direksi PT Air Manado telah menyampaikan peringatan kepada seluruh pelanggan PT Air, agar tidak menunggak pembayaran.
Itu sebabnya terhitung sejak bulan Desember PT. Air mulai melakukan penyegelan kepada pelanggan yang tidak mematuhi peringatan yang disampaikan pihak PT Air lewat berbagai media.
“Jangan salahkan Direksi PT Air, jika aliran air dirumah pelanggan yang menunggak disegel. Kita sudah menyampaikan pemberitahuan kepada para pelanggan lewat berbagai media. Artinya, jika masih ada pelanggan yang menunggak, berarti tidak mau bekerja sama,”kata Dirut PT Air Manado, Ir Otniel Kojansouw, melalui Humas Josua Rantung, Senin (09/12/2019) di kantro PT Air Manado.
Kendati begitu kata Rantung, PT Air tetap membuka kesempatan bagi para penunggak untuk membayar tunggakannya.”Jadi bagi penunggak silahkan bayar tunggakannya, sebelum petugas PT Air melakukan penyegelan,”tandas Rantung.
Disisi lain kata Rantung, menjelang Natal dan tahun baru, pihak PT Air akan terus melakukan perbaikan, sehingga pendistribusian air kepada pelanggan tetap maksimal. Hanya saja kata Rantung, perbaikan-perbaikan pipa maupun Pompa, PT Air sangat berharap adanya kesadaran masyarakat dalam membayar rekening air.(jose)