Notification

×

Iklan

Iklan

William Luntungan: 57 Tim Relawan JG-KWL akan Bekerja Hingga Perhitungan Suara

Jumat, 04 Oktober 2024 | 18:13 WIB Last Updated 2024-10-04T10:13:38Z


MINUT KOMENTAR-Koordinator Relawan JG-KWL, William S. Luntungan, menyampaikan pentingnya seluruh relawan dan partai pendukung untuk terus bekerja maksimal di wilayah masing-masing.



Kendati elektabilitas pasangan Joune Ganda-Kevin William Lotulung (JG-KWL) telah mencapai angka 60 persen, namun kata William, angka tersebut belum membuatnya puas. 


Dengan capaian tersebut, William meminta, agar seluruh relawan tidak terlena.

"Hasil survei tersebut harus menjadi pemicu untuk lebih bersemangat guna  untuk manaikan survey ke titik paling aman yakni 75 persen,"ungkap Wiliam di sela-sela deklarasi 57 tim relawan JG-KWL di JG Center Matungkas.


Lelaki yang santer di sapa Wil ini mengaku, telah melakukan kenjungan ke 10 Kecamatan guna memastikan dukungan masyarakat terhadap Paslon JGKWL.


Dia menyampaikan keyakinannya, bahwa kerja keras yang tidak mengenal lelah dari semua relawan akan membuat lonjakan survey yang signifikan.


"Kerja keras tim relawan yang terus bergerak setiap hari di lapangan akan meningkatkan dukungan yang lebih signifikan," ujar William. 


Ia menyebutkan, dengan dukungan dari 57 tim relawan yang baru-baru ini dideklarasikan oleh calon Bupati Joune Ganda akan mempu menghantar JGKWL ke tampuk kepemimpinan untuk ke dua kalinya.



Para relawan juga aktif mengumpulkan data dan mendengar langsung aspirasi masyarakat di 125 desa dan kelurahan. 


Setiap wilayah telah memiliki koordinator desa (koordes), baik dari relawan maupun perwakilan dari 6 partai politik yang memiliki kursi di DPRD Minut serta 9 partai non seat.


Relawan JG-KWL kata Wil, akan terus bekerja hingga hari pencoblosan pada 27 November 2024. “Kita akan terus bekerja sampai hari pencoblosan,"beber Wil.


Selain itu,  relawan JG-KWL akan mengawal proses pemilihan hingga perhitungan suara padab27 November mendatang.

***


×
Berita Terbaru Update