Notification

×

Iklan

Iklan

Terungkap Dalam Diskusi F-PDR dan Akademisi, JG-KWL Pemimpin Berprestasi Layak di Pilih Kembali

Rabu, 02 Oktober 2024 | 11:23 WIB Last Updated 2024-10-02T03:23:35Z


MINUT KOMENTAR-Forum Penyelamat Demokrasi dan Reformasi (F-PDR), menggelar diskusi dengan tema "Silaturahmi Kebangsaan", bertempat di JG Center Matungkas Minahasa Utara, Senin (01/10/2024).


Diskusi tersebut di pandu oleh Rivan Kalalo, dengan menghadirkan narasumber Rudi Karim Selaku Sekjen F-PDR dan Akademisi Natalia Rakinaung.

 

Turut hadir Ketua F-PDR Risat Sanger, Ketua F-PDR Sulut, Laurensius Reng, Sekertaris F-PDR, Para Wartawan dan Aktifis Minahasa Utara.


Dalam diskusi tersebut, Karim menyampaikan pentingnya Demokrasi, untuk memperbaiki kebangsaan lewat hak politik setiap masyarakat, agar terpilih pemimpin yang baik khususnya di Minahasa Utara.




"Kita harus menelisir dengan jeli, rekam jejak masing masing calon. Artinya calon yang kita pilih yang benar-benar bisa memimpin daerah dan mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik,"ungkapnya.



Sementara itu, Akademisi Natalia Rakinaung mengatakan, Sejak Kepemimpinan JGKWL, prestasi yang membanggakan di Minahasa utara salahsatunya adalah di  bidang kesehatan.


Pemkab Minut bahkan mendapat penghargaan di tingkat nasional karena mampu menurunkan angka Stunting.


"Menurut Survei Kesehatan Indonesia di tahun 2022, Stunting diSulawesi utara Minahasa utara Urutan ke 4 dengan nilai 20,5 persen, tapi di tahun 2023, Minahasa utara turun mencapai 10%, dari target 14% dan mendapat rengking 2 sesulut. Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa"  ujarnya.



J-Alein


×
Berita Terbaru Update