Notification

×

Iklan

Iklan

Surat Permohonan Bantuan Dana P/KB-GMPB "Bodong" Beredar di Jemaat

Minggu, 13 Oktober 2024 | 11:59 WIB Last Updated 2024-10-13T04:32:46Z


PANIKI BARU KOMENTAR-Beredar sebuah surat permohonan sumbangan bodong yang mengatasnamakan Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Musafir Paniki Baru (GMPB).



Surat permohonan sumbangan itu, di tandatangani oleh Wakil Ketua Komisi P/KB Revo Sampelan dan Sekretaris Agilemba Pore.


Ketua Komisi P/KB GMIM Musafir Paniki Baru Pnt. Joppy Senduk mengaku tidak mengetahui adanya surat permohonan permintaan sumbangan untuk kegiatan Komisi P/KB GMIM Musafir yang beredar di Jemaat.


"Ini surat permohonan sumbangan "Bodong". Saya tidak tau siapa yang menulis surat itu. Yang pasti sebagai Ketua Komisi saya tidak pernah ada pemberitahuan dan tidak pernah menandatangani surat tersebut. Harusnya surat menyurat yang berkaitan dengan Komisi P/KB harus saya tandatangani, sebagai Ketua Komisi. Sekali lagi. Surat itu "Bodong". Badan pekerja Majelis Jemaat harus memberikan sanksi tegas, kepada kelompok yang membuat  konsep tersebut,"ungkap Pnt. Joppy Senduk.

 


Lanjut kata Pnt. Joppy Senduk, semua yang terlibat pembuatan surat permohonan permintaan sumbangan dana itu, harus bertanggungjawab.


Menariknya lagi, surat permohonan permintaan dana bantuan untuk kegiatan Komisi P/KB GMIM Musafir itu, di tandatangano oleh Ketua BPMJ Pdt. Jefry Pinatik dan Sekretaris Obert Linu.



Ketua  BPMJ Pdt. Jefry Pinatik yang di konfirmasi mengenai surat tersebut, mengaku menandatangani surat tersebut.


"Memang kita ada tandatangan itu surat, tapi kita so nyanda baca,"ungkap Jefry Pinatik yang di hubungi lewat WhatsUpp.


Tunggu berita lanjutan

(****)

×
Berita Terbaru Update