Notification

×

Iklan

Iklan

Steven Kandouw Resmikan Rumah Perjuangan JG-KWL-SK-ADT

Rabu, 02 Oktober 2024 | 09:40 WIB Last Updated 2024-10-03T01:42:21Z


MINUT KOMENTAR-Wakil Gubernur Sulut yang juga Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw resmikan rumah perjuangan Relawan Demokrasi (Relasi) untuk Pemenangan Calon Bupati Minahasa Utara dan Wakil Bupati Joune Ganda-Kevin Wiliam Lotulung (JG-KWL) dan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Steven Kandouw-Albert Denny Tueje (SK-ADT) di Pilkada 2024, rabu 2 Oktober 2024.



Rumah perjuangan Relasi tersebut, berlokasi di jalan Soekarno Sukur Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa utara.


Steven Kandouw tiba di lokasi disambut antusias oleh para relawan. Sebelum masuk, Kandouw melakukan pengguntingan pita didampingi Ketua DPC PDI-P Minut Denny Kamlon Lolong .


Dalam sambutan, Steven Kandouw menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi  atas dukungan penuh Relawan Demokrasi yang siap memenangkan JG-KWL dan SK-ADT dalam kontestasi politik di Kabupaten Minahasa Utara.


“Saya sangat apresiasi dan berterimakasih kepada bung Calvin dan teman-teman semua yang terpanggil memberikan dukungan untuk memenangkan SK-DT dan JG-KWL dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, ” ucap Wakil Gubernur sulut yang tengah menjalani masa cuti kampanye ini.


Ketua Relasi Calvin Limpek menyampaikan, peresmian rumah perjuangan Relasi sebagai tanda kesiapan Relasi untuk memenangkan JG-KWL di Kabupaten Minahasa Utara dan SK-ADT di Sulawesi Utara.


“Pasangan JG-KWL dan SK-ADT adalah calon terbaik yang sudah terbukti mampu membangun Minahasa Utara dan Sulawesi Utara dan telah dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena itu, kepemimpinan mereka harus dilanjutkan, ” pungkas Limpek.


Dikatakan Limpek, dirinya optimistis, JG-KWL dan SK-ADT menang dalam Pilkada 2024. Gerakan Relasi dalam acara ini merupakan konsolidasi perkuat komitmen jajaran diseluruh wilayah di Kabupaten Minahasa Utara untuk memenangkan calon potensial JG-KWL dan SK-ADT.


J-Alein


×
Berita Terbaru Update