Notification

×

Iklan

Iklan

Relawan BaRed Bergerak ke Daerah Kepulauan, Menangkan Paslon JG-KWL

Kamis, 03 Oktober 2024 | 09:55 WIB Last Updated 2024-10-03T01:55:14Z


MINUT KOMENTAR-Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL).



Pada Rabu, 2 Oktober 2024, Tim Relawan BaRed dan Milenial Minut Hebat for JGKWL berkunjung dan bertemu langsung dengan masyarakat di Desa Lihunu, Libas, Kahuku, Ehe dan Pulau Bangka Kecamatan Likupang Timur. 



Kedatangan tim relawan ini disambut dengan antusiasme oleh masyarakat setempat yang menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung penuh pasangan JG-KWL dalam Pilkada Minahasa Utara. 


Nikson L. Rumimpunu, Ketua Tim Relawan JG-KWL, menegaskan bahwa tim relawan siap bekerja "All Out" untuk memenangkan kembali Joune Ganda dan Kevin William Lotulung. 


"Kami bersama Relawan Bared dan Milenial Minut Hebat for JGKWL berkomitmen untuk terus merangkul masyarakat hingga ke pelosok, termasuk Pulau Bangka, guna mewujudkan kemenangan JG-KWL dan membawa Minahasa Utara menuju kemajuan yang lebih hebat." Ujar Rumimpunu. 


Dengan mengusung semangat 'JG-KWL, Lanjutkan' masyarakat kepulauan menyatakan harapannya agar pembangunan yang sudah dimulai di Minahasa Utara, khususnya di wilayah kepulauan, bisa berlanjut di bawah kepemimpinan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung. 


"Torang Gas Nomor 2, JG-KWL untuk dua periode!" demikian seruan warga Pulau Bangka yang semakin mempertegas tekad mereka dalam memenangkan pasangan calon ini. 


Ketua relawan MMH Refly Luntungan menegaskan, akan terus bergerak menyentuh langsung masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan JGKWL 2 Periode menangkan. 


"Konsolidasi dan kerja keras tim pemenangan JG-KWL terus dilakukan secara intensif, dengan fokus menjaring aspirasi dan menyentuh langsung masyarakat dan memastikan setiap dukungan terjaga hingga hari pemilihan." Pungkas Luntungan.(*)



×
Berita Terbaru Update