Notification

×

Iklan

Iklan

Pendukung Paslon JGKWL, Ikut Dukung Cagub-Cawagub SK-ADT

Senin, 07 Oktober 2024 | 20:51 WIB Last Updated 2024-10-07T12:51:48Z


MINUT KOMENTAR-Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda – Kevin William Lotulung (JGKWL) serta pasangan calon Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw – Denny Alfret Tueje (SK – ADT) terus mengalir deras di berbagai wilayah di Kabupaten Minahasa Utara.

Antusiasme masyarakat semakin terlihat jelas saat Relawan Demokrasi (Relasi) JaGa KaWal SK – ADT Minut mengadakan konsolidasi di sejumlah desa di Minahasa Utara.

Dalam konsolidasi di Kecamatan Likupang Barat, Jumat 4/10/2024, masyarakat setempat dengan semangat memberikan dukungan penuh terhadap pasangan calon Bupati nomor urut 2, JGKWL, serta pasangan calon Gubernur Sulut nomor urut 3, SK – ADT.

Pada kesempatan itu, Calvin Limpek  memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan berbagai prestasi dan program unggulan selama masa pemerintahan JGKWL


Selain itu, ia turut memaparkan keberhasilan pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, yang dinilai sukses dalam meningkatkan perekonomian daerah dan menjadikan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang kawasan Asia Pasifik.

Dia menyampaikan terimakasih atas sambutan baik masyarakat terhadap pasangan Calon Bupati JGKWL dan Pasangan Calon Gubenur SK – ADT yang kami tawarkan,"ucap Limpek.

Sementara, Lea Mangaehe warga desa Teremaal kecamatan Likupang Barat, mengaku akan mendukung calon bupati JGKWL dan SK – ADT sebagai calon Gubenur karena kedua kandidat ini sudah teruji memimpin daerah.

"Kita harus memilih pemimpin yang memiliki pendirian serta berkomitmen dalam mensejahterakan rakyat,"ujar Lea.

Dengan semangat yang semakin besar dari masyarakat Minahasa Utara, Relasi JaGa KaWal SK – ADT optimis bahwa dukungan terhadap pasangan calon ini akan terus meningkat hingga hari pemilihan.

×
Berita Terbaru Update