Notification

×

Iklan

Iklan

Pendukung Joune Ganda-Kevin Lotulung Tak Terbendung, Ratusan Relawan Janji Beri Kemenangan Telak

Selasa, 08 Oktober 2024 | 08:44 WIB Last Updated 2024-10-08T01:21:21Z


MINUT KOMENTAR-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dan Kevin W. Lotulung (JGKWL), secara resmi melantik dan mengukuhkan ratusan relawan tahap kedua JGKWL, Sabtu (7/10). 

Pengukuhan ratusan relawan yang di Joune Ganda Center (JG-CENTER) itu, bertekad untuk memberikan kemenangan fantastis kepada calon Bupati dan Wakil Bupati pemilik jargon (JGWKL).

Joune Ganda menyampaikan harapan besar atas terbentuknya tim relawan yang solid dan berkomitmen untuk mengawal kemenangan JGKWL. 


“Dengan ini saya melantik dan mengukuhkan timkampanye dan relawan JGKWL tahap dua. Semoga Tuhan menyertai kita semua dalam perjuangan ini,” ucapnya,sambil menyerahkan SK Tim Pemenangan kepada Ketua Tim Pemenangan, Berty Kapojos, yang langsung memimpin pembacaan Pakta Integritas.


Dalam pakta tersebut, relawan dan tim pemenangan berjanji untuk bekerja keras memenangkan pasangan Joune Ganda dan Kevin Lotulung pada pemilihan 27 November 2024 mendatang.


Kapojos mengatakan, seluruh tim dan relawan akan berupaya maksimal mengajak keluarga dan masyarakat untuk memberikan suara kepada pasangan JGKWL. 

"Kami akan memberikan suara dan mengawal proses Pilkada Minahasa Utara dengan aman dan damai," tegasnya. 


"Dengan prestasi yang telah dicapai di masa lalu, termasuk keberhasilan melewati masa pandemi COVID-19 dan raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama tiga tahun berturut-turut, kita optimis dapat memenangkan Pilkada 2024," ujar Kapojos. 

Calon Bupati Joune Ganda didampingi Kevin Lotulung, dalam orasi politiknya ,menyampaikan visi yang tergambar dalam program-program unggulan yang telah berjalan selama periode kepemimpinan pertama mereka. 


“Kita berada di kapal besar yang akan memastikan semua program terlaksana dengan baik. Kami berkomitmen untuk melanjutkan program pembangunan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Minahasa Utara,” kata Joune Ganda. 


Dukungan 14 partai di Minahasa Utara kata JG,  menjadi kekuatan politik penting dalam menjalankan agenda pembangunan di periode mendatang.



"Dengan dukungan 80 persen kekuatan di DPRD, kami memastikan masyarakat akan mendapatkan program pembangunan terbaik,"ungkapnya.

 


×
Berita Terbaru Update