Notification

×

Iklan

Iklan

Kunker Pj Bupati Minahasa Ke BKN RI

Selasa, 01 Oktober 2024 | 22:31 WIB Last Updated 2024-10-01T14:31:34Z


MINAHASA KOMENTAR-Penjabat (Pj) Bupati Minahasa, Dr. Noudy R.P Tendean, S.IP, M.Si, melakukan kunjungan kerja ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI pada Selasa, 1 Oktober 2024. 



Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati yang juga merupakan Sekretaris Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri RI, diterima langsung oleh Plt. Direktur Wasdal 2 BKN, Dr. Joshua Jaya Edi, serta beberapa pejabat lainnya, termasuk English Nainggolan, mantan Kepala Kanreg XI Manado, dan Dr. Muchlis Irfan, sahabat karib Pj Bupati.


Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Tendean menjelaskan pentingnya koordinasi terkait "talent pool" bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa. Menurutnya, talent pool ini penting untuk memastikan potensi dan kinerja ASN selaras dengan jenjang karir mereka di masa depan.


Talent pool, sebagaimana dijelaskan oleh Tendean, merupakan database kandidat potensial yang dapat digunakan oleh organisasi saat membutuhkan ASN berkualitas. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja, menciptakan organisasi yang berkelanjutan, serta memenuhi tujuan strategis dan operasional pemerintah.


Ia juga berharap bahwa dengan adanya talent pool yang efektif, Minahasa dapat meningkatkan pelayanan publik melalui ASN yang kompeten, berintegritas, profesional, dan loyal dalam melaksanakan tugas mereka.


Pada kunjungan ini, Pj Bupati Tendean didampingi oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ricky Laloan, serta Staf Khusus Bidang Komunikasi Publik Strategis, Rolf Lumintang.(MRS).



×
Berita Terbaru Update