Notification

×

Iklan

Iklan

5 PAC Gerindra Beralih Dukungan ke-JGKWL, Apakah Ini Pertanda Gerindra Minut Retak ?

Selasa, 08 Oktober 2024 | 15:11 WIB Last Updated 2024-10-08T07:17:20Z


MINUT KOMENTAR-Lima Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra di Kabupaten Minahasa Utara tiba-tiba mengalihakan dukungannya ke Paslon Joune Ganda-Kevin Lotulung (JGKWL).


Lima Ketua PAC Gerindra itu adalah, Georgian Zakharia Ngantung (PAC Kauditan), Zaskar Derek (PAC Wori), Cliff Richard Van Gent Van Schmidhamerz (PAC Dimembe), Andreas Alexander Loho (PAC Aermadidi), dan Paulus Sabdi Adala (PAC Kalawat).



Dukungan itu di lakukan secara spontan dari lima Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra yang menyatakan sikap mereka secara langsung dalam sebuah pertemuan di JG Center Airmadidi, Senin (7/10/2024).



Ketua Relawan JOIN Airmadidi, Noris Tirayoh menjelaskan, keputusan para Ketua PAC Gerindra untuk mendukung Paslon JGKWL karena menyaksikan kemajuan pembangunan yang dicapai selama memimpin Minut.




“Keberhasilan dan kemajuan selama tiga tahun ini menunjukkan, bahwa kepemimpinan JGKWL layak untuk dilanjutkan dalam periode kedua,” tegas Tirayoh yang hadir bersama lima Ketua PAC Gerindra di Jg Center.


Joune Ganda menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada lima PAC yang secara terang-terangan mendukung JGKWL dalam Pilbup 27 November mendatang.


“Saya sangat berterima kasih atas pilihan politik mereka. Ini adalah indikasi kuat kepercayaan publik terhadap saya dan Pak Kevin," ungkapnya.


Lima Ketua PAC Gerindra yang mengalihkan dukungannya ke Paslon JGKWL, isyarat Partai Gerindra Minahasa Utara di duga mulai terbela, lantaran elektabilitas JGKWL yang semakin meningkat.



Perlu di ketahui, dalam Pilkada serentak khusus pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minut, Partai Gerindra mengusung Paslon Melky Jakhin Pangemanan, S.I.P., M.A.P., M.Si dan Christian Kamagi, Ama.TM.

***


×
Berita Terbaru Update