Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Serukan Persatuan dan Gotong Royong di Perayaan HUT Kolongan ke-181

Selasa, 10 September 2024 | 20:22 WIB Last Updated 2024-09-10T12:22:19Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon, Carol J. A. Senduk, SH, turut menghadiri Ibadah Syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-181 Kelurahan Kolongan yang dilaksanakan di depan Kantor Kelurahan Kolongan, pada Selasa 09 September 2024. Ibadah tersebut dipimpin oleh Khadim Pastor Revi Tanod, Pr, P.Hd, dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon.


Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh warga Kolongan yang berkesempatan merayakan ulang tahun ke-181. "Banyak selamat bagi seluruh masyarakat Kolongan yang boleh merayakan ulang tahun ke-181 tahun ini. Usia 181 tahun tentu merupakan sebuah berkat besar bagi kita semua," ujar Wali Kota.


Wali Kota juga menekankan pentingnya kebersamaan dan gotong royong yang terus terjaga di masyarakat Kolongan. "Baku-baku bae, baku-baku sayang, tetap gotong royong dan saling mengasihi dalam Tuhan. Ini adalah wujud nyata dari kebersamaan kita semua. Terima kasih juga kepada panitia yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik," tambahnya.


Lebih lanjut, Wali Kota menjelaskan tentang program pelayanan pemerintah Kota Tomohon yang tidak memungut biaya, mulai dari pelayanan kelahiran hingga kematian. Ia mengapresiasi dukungan masyarakat dalam menjalankan program-program tersebut, yang ditujukan untuk kesejahteraan seluruh warga kota.


Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di bulan November mendatang, Wali Kota juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kedamaian meskipun terdapat perbedaan pilihan. "Tentu kita pasti berbeda pilihan, tapi mari kita tetap jaga kebersamaan dan kedamaian agar berkat terus melimpah bagi kita semua," pesannya.


Di tengah sukacita perayaan, Wali Kota juga berkesempatan menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang lomba yang diadakan dalam rangka HUT ke-181 Kolongan.


Hadir dalam acara tersebut, antara lain Pdt. Audy Sewow, M.Th, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Ketua Panitia Kegiatan Dra. Vonny Paat, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua LPM Kolongan Jantje Rau, SH, Anggota DPRD Kota Tomohon terpilih Maria Pijoh, ST, serta tokoh masyarakat dan agama yang turut memeriahkan acara bersama seluruh masyarakat Kelurahan Kolongan.

×
Berita Terbaru Update