Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Hadiri Sosialisasi Program P3-TGAI 2024, Tekankan Pentingnya Infrastruktur Irigasi

Selasa, 10 September 2024 | 21:07 WIB Last Updated 2024-09-10T13:07:25Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, SH, menghadiri kegiatan Sosialisasi Tingkat Balai dalam Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Tahun Anggaran 2024. Acara ini digelar di Grand Master Hotel Tomohon dan dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan dari wilayah Sulawesi. Selasa (10/09)


Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon menyampaikan apresiasi atas terlaksananya program ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh pihak yang terlibat. "Banyak selamat untuk kita semua yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini berjalan sukses dan memberikan manfaat yang besar," ungkapnya.


Wali Kota juga menyoroti pentingnya program P3-TGAI yang diinisiasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam memperbaiki infrastruktur irigasi. "Program ini akan sangat bermanfaat bagi infrastruktur perairan di daerah pelaksanaan proyek. Kami, sebagai Pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kementerian PUPR atas kesempatan yang diberikan," tambahnya.


Di akhir sambutannya, Wali Kota Tomohon berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik, mengingat pentingnya peningkatan tata guna air untuk keberlanjutan pertanian dan kesejahteraan masyarakat.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I, Ir. Sugeng Haryanto, MT, Kepala Dinas PUPR, Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan Vivienne Panelewen, ST, MT, serta para penerima Program P3-TGAI. Selain itu, acara ini dihadiri oleh para lurah dan kepala desa se-Kota Tomohon, serta perwakilan dari beberapa daerah di Sulawesi seperti Kabupaten Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Kota Kotamobagu, Kabupaten Minahasa, Minahasa Selatan, dan Minahasa Tenggara.


Program P3-TGAI diharapkan dapat menjadi solusi untuk meningkatkan tata kelola air irigasi, yang pada gilirannya akan mendukung sektor pertanian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Sulawesi.

×
Berita Terbaru Update