Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Melayat ke Rumah Duka Keluarga Kainde-Mandagie

Selasa, 10 September 2024 | 21:15 WIB Last Updated 2024-09-10T13:15:11Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, SH, bersama Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, SE, ME, melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhumah Ibu Jeanne Lucie Mandagie (Oma Yeni) di Kelurahan Tataaran Dua, Lingkungan 5. Selasa (10/9)


Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tomohon menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas nama pribadi, keluarga Senduk-Karundeng, dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon.


"Kami turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhumah Ibu Jeanne Lucie Mandagie. Kiranya segala amal baik dan kerja keras Almarhumah selalu dikenang oleh keluarga. Untuk anak-anak, cucu-cucu, serta cece yang ditinggalkan, kami berharap tetap teguh berpengharapan kepada Tuhan Yesus dan percaya pada rencana-Nya untuk kita semua," ucap Wali Kota Tomohon.


Almarhumah Jeanne Lucie Mandagie tutup usia pada 82 tahun 3 bulan 10 hari. Misa duka dipimpin oleh Pastor Revo Sulu, MSC, dan dihadiri oleh keluarga besar Kainde-Mandagie serta pelayat lainnya.


Sebagai bentuk perhatian, Pemerintah Kota Tomohon juga memberikan dana kebersamaan kepada keluarga yang berduka. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, jajaran pemerintah Kota Tomohon serta sejumlah pelayat yang turut mengungkapkan belasungkawa.

×
Berita Terbaru Update