Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH Mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi 1446 H

Senin, 16 September 2024 | 09:19 WIB Last Updated 2024-09-16T01:19:33Z


TOMOHON KOMENTAR - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, SH, menyampaikan ucapan Selamat Memperingati Maulid Nabi 1446 H kepada seluruh umat Muslim, khususnya kepada masyarakat Muslim di Kota Tomohon. Senin (16/09)


Wali Kota Caroll J. A. Senduk mengajak seluruh masyarakat untuk memaknai peringatan Maulid Nabi sebagai momentum penting dalam merenungkan nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Beliau menekankan pentingnya keteladanan Nabi dalam menjaga kerukunan, persatuan, dan kebijaksanaan, terutama di tengah keberagaman yang ada di Kota Tomohon.


“Semoga melalui peringatan Maulid Nabi ini, kita dapat memperkuat semangat kebersamaan, saling menghargai, serta memperkokoh toleransi antarumat beragama demi kemajuan Kota Tomohon yang kita cintai,” ujar Wali Kota.


Peringatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk terus memupuk kerukunan dan kebersamaan, menjadikan Tomohon sebagai kota yang harmonis dan damai.

×
Berita Terbaru Update