Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH dan Ibu Ketua TP-PKK Hadiri Ibadah Syukur Keluarga Kumeang-Sambeka di Taratara

Selasa, 03 September 2024 | 20:08 WIB Last Updated 2024-09-03T12:08:39Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, menghadiri Ibadah Syukur yang dilaksanakan oleh Keluarga Kumeang-Sambeka di Kelurahan Taratara Dua, Jalan Popowatu, Tomohon Barat. Acara ini juga bertepatan dengan perayaan HUT pernikahan ke-29 Keluarga Kumeang-Sambeka, HUT ke-57 Pendeta Dores Sambeka, M.Th., serta Syukur 30 Tahun Pelayanan sebagai pendeta GMIM. Senin (02/09)


Ibadah syukur ini dipimpin oleh Ketua KKPG Sinode GMIM, Pdt. Dr. Fany Arina-Sout, M.Th., yang memberikan khotbah inspiratif bagi para hadirin.


Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon menyampaikan apresiasi dan doa bagi Keluarga Kumeang-Sambeka. "Luar biasa berkat Tuhan yang boleh dialami Keluarga besar Kumeang-Sambeka. Ini tentu merupakan anugerah dan kasih sayang Tuhan kepada keluarga ini sehingga boleh bersyukur hari ini. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi, dan keluarga Senduk-Karundeng, kami mengucapkan banyak selamat bagi keluarga Kumeang-Sambeka atas rumah baru, HUT pernikahan ke-29, HUT ke-57 Pendeta Dores Sambeka, dan syukur 30 tahun pelayanan sebagai pendeta GMIM," ujarnya.


Beliau juga mengajak seluruh hadirin untuk terus mendoakan Keluarga Kumeang-Sambeka dalam kehidupan berumah tangga, karir, dan pelayanan sebagai pendeta.


Acara ini turut dihadiri oleh Ketua ΒPΜJ GMIM Gloria Tara-tara, Johnly Kereh, S.Th., Ketua BPMJ GMIM Imanuel Tara-tara, Pdt. Megy Pandey-Walintukan, M.Th., Ketua BPMW Tomohon Sentrum, Pdt. Fredy Baloh, serta para hadirin dan undangan lainnya.

×
Berita Terbaru Update