Notification

×

Iklan

Iklan

Syukuran HUT ke-177 Jemaat GMIM Baitani Matani: Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Ajak Masyarakat Saling Mengasihi untuk Datangkan Berkat

Minggu, 15 September 2024 | 21:04 WIB Last Updated 2024-09-15T13:04:47Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH, bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng menghadiri Syukuran HUT Jemaat GMIM Baitani Matani ke-177, yang dilaksanakan di Gedung GMIM Baitani Matani. Minggu (15/09)


Ibadah syukur ini dipimpin oleh Wakil Ketua BPMS Bidang Pembinaan dan Penggembalaan, Pdt. Richard Mengko, M.Teol., yang menyampaikan khotbah penguatan bagi seluruh jemaat yang hadir.


Dalam sambutannya, Wali Kota Caroll Senduk mengucapkan selamat kepada seluruh jemaat yang merayakan hari ulang tahun ini. "Atas nama pemerintah, keluarga, dan pribadi, saya menyampaikan selamat kepada seluruh jemaat yang boleh bersyukur dalam HUT ke-177 Jemaat GMIM Baitani Matani. Kami pemerintah selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk baku-baku bae dan baku-baku sayang. Kalau kita tidak saling mendukung, berkat tidak akan datang, tapi jika kita saling menghormati dan berbuat baik, berkat akan datang dengan sendirinya," ujar Wali Kota.


Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga memotivasi masyarakat untuk terus membangun keluarga dan memperbanyak keturunan. Ketua TP-PKK drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng turut memberikan bantuan kepada para ibu hamil yang hadir, sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada jemaat.


Acara ini juga dihadiri oleh Ketua BPMW Tomohon Satu sekaligus Ketua BPMJ GMIM Baitani Matani, Pdt. Jein Ondang-Kalele, M.Th., bersama para pendeta pelayan lainnya, Ketua Panitia HUT ke-177 GMIM Baitani Matani, Drs. Adolf Toni Rasuh, jajaran pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, dan seluruh jemaat GMIM Baitani Matani.


Perayaan ini berlangsung meriah dan penuh rasa syukur, dengan seluruh jemaat merasakan kebersamaan dan dukungan yang diberikan oleh pemerintah dan gereja.


×
Berita Terbaru Update