Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI - POLRI Dalam Pertandingan Persahabatan Sepakbola

Kamis, 19 September 2024 | 21:20 WIB Last Updated 2024-09-19T13:20:28Z


AMURANG KOMENTAR - Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Bhayangkara Polres Minsel bersama TNI Yonif 712 Tateli,menggelar olahraga sepakbola persahaban di Lapangan sepak Bola Secaba Rindam Amurang kelurahan Pondang kecamatan Amurang Timur Minahasa Selatan Kamis (19/09/2024).


Dalam pertandingan babak pertama, Polres Minsel melakukan gol bunuh diri,di menit 32.

Peluang kembali di dapat dari Bhayangkara, tendangan keras dari Bripka Rizal di menit 35,,gol tercipta untuk Bhayangkara Poles Minsel mengoyak gawang kiper Yonif 712 Tateli ,tidak lama kemudian Pemain TNI merobek gawang Bhayangkara di menit 40,menjadi skor 2-1 untuk tim TNI.


Tim TNI memang lebih banyak mengancam bola ke gawang ketimbang Tim Bhangkara sepanjang babak petama,skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.


Berulang kali pergantian pemain dilakukan kedua tim di awal babak kedua. Peluang di dapat dari pemain TNI di menit ke 50 namun bisa ditepis kiper Bhayangkara.


Pertandingan semakin panas.Tim Bhayangkara akhirnya membalas gol dengan tendangan keras Bripda Farid di menit ke 65,skore menjadi sama 2-2,dimemit 74,Bripka Farid merobek gawang tim TNI,menjadi 3-2.


Di akhir laga, tim TNI.mampu mencetak gol lewat pratu Jusuf, di menit terakhir. Skor berubah menjadi 3-3 hingga wasit Weldy Rakinaung meniup pluit panjang babak kedua selesai.


Dalam laga yang penuh dengan sportivitas ini, dimana tim dari yonif 712 Tateli,tampak antusias dan bersemangat beradu taktik dan strategi dalam penguasaan bola di lapangan hijau. Begitupun dengan tim Dari Bhayangkara Polres.Minsel yang di pimpin langsung oleh Kanit Propam Polres Minsel Aipda Sandi Kantu.


Setelah selesai pertandingan, Kanit Propam polres Minsel Sandi Kantu, menyampaikan, olahraga bersama ini digelar dengan tujuan agar kesehatan tubuh tetap terjaga serta merupakan wujud nyata TNI-Polri saling bersinergi.

Kantu juga berharap melalui olahraga bersama ini menjadikan TNI-Polri selalu bersatu dan solid serta bersinergi dalam tugas pengabdian pada bangsa dan negara.


"Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin Sinergitas TNI-POLRI yang sudah solid agar menjadi lebih solid lagi, Semoga Hubungan yang sudah terjalin baik dapat tetap terus terjaga hingga Kedepannya,",ucapnya


Dikesempatan lain, anggota TNI yonif 712, Praka Eli setiawan mengatakan, kegiatan ini dapat menjadi salah satu cara untuk memperkuat sinergisitas antara TNI dan Polri.


"TNI dan Polri harus terus memperkuat Sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinannya saja, tapi juga oleh seluruh prajurit TNI."ucap Praka Setiawan.


Di akhir persahabatan itu, kedua tim melakukan salam terima kasih dan kompak jaga,Sinergitas TNI-Polri dan foto terima kasih bersama.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update