Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah di Lantik Anggota DPRD, Roger Mamesah di Doakan bersama Elly Lasut

Sabtu, 14 September 2024 | 16:07 WIB Last Updated 2024-09-14T08:07:01Z




MANADO KOMENTAR-Politisi Partai Demokrat Roger Mamesah, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan, setelah di lantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2024-2029.

Raya syukur kepada Tuhan, di ugkapkan melalui Ibadah syukur bersama keluarga serta kerabat dekat di kediamannya Kelurahan Bumi Nyiur Manado.

Hari yang spesial itu, Roger Mamesah sekaligus di doakan oleh Pendeta bersama  Bakal Calon Gubernur Sulut Elly Lasut.

Menurut Mamesah, rasa syukur yang dia rasakan, bukan lantaran dia terpilih, tetapi karena Tuhan mau berkenan atas dirinya.

"Saya sungguh tidak menyangka, boleh mendapat kepercayaan dari masyarakat di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon,"ungkap Mamesa kepada media ini, Sabtu (14/09/2024).

Sebelumnya Mamesah menyatakan tidak percaya jika dia mampu melampaui perolehan suara dari sejumlah politisi senior di internal partai.

Kendati begitu, dia menyampaikan  keyakinannya, untuk menjadi yang terdepan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon yang telah memberikan kepercayaan ini. Jadi anggota Dewan adalah amanah yang harus saya pertanggungjawabkan. Mari kita sama-sama mengawal jalannya pemerintahan agar lebih baik kedepan,"tandas Mamesah.

J-Alein

×
Berita Terbaru Update