Notification

×

Iklan

Iklan

Selesai di Bangun, Pustu Desa Matungkas Segera Beroperasi

Minggu, 01 September 2024 | 15:35 WIB Last Updated 2024-09-01T07:35:03Z


MINUT KOMENTAR-Pembangunam di sektor kesehatan tidak berhenti di lakukan Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda dan Kevin Lotulung.


Pada waktu bersamaan dua Puskesmas Pembantu (Pustu) Kabupaten Minut selesai di renovasi yakni Pustu Desa Sawangan dan Pustu Desa Matungkas.


Hal itu membuktikan bahwa pembangunan serta pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Minut menjadi prioritas do pemerintahan JGKWL.



"Pelayanan kesehatan menjadi sektor penting dalam menciptakan sumber daya manusia yang sehat dan berkualitas,"ungkap Bupati Joune Ganda, Minggu (01/09/2024)



Semua Wilayah yang jauh dengan Puskesmas kata Bupati, akan di upayakan untuk di bangun PUSTU, supaya masyarakat dengan mudah mendapatkan pelayanan kwsehatan.


Semua Pustu akan mendapat fasilitas serta tenaga kesehatan sama, supaya masyarkat Minahasa Utara mendapat payanan kesehatan yang sama.



"Sekua masyarakat akan mendapat pelayanan kesehatan yang sama. Pemerintah tidak membeda-bedakan masyarakat di Desa yang satu dengan Desa yang lain


J-Alein

×
Berita Terbaru Update