Notification

×

Iklan

Iklan

Sahkan Pengurus Struktural Gerindra Bitung, Randito : Bantu Rakyat Secara Maksimal dan Jangan Menyusahkan Orang Lain

Minggu, 08 September 2024 | 13:02 WIB Last Updated 2024-09-08T05:02:09Z
Ketua DPC Gerindra Bitung Randito Maringka (Foto : Istimewa)

BITUNG KOMENTAR, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bitung Randito Maringka, memberikan pesan khusus kepada kader partai Gerindra agar tidak menyusahkan orang lain. 


Calon Wakil Walikota yang Berpasangan dengan Hengky Honandar tersebut, memberikan arahan khusus agar siapapun yang terlibat aktif dalam membesarkan Partai, untuk sejalan dengan instruksi Presiden RI Terpilih yang juga ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, agar selalu membantu masyarakat. 


Penegasan ini disampaikan Randito Maringka saat mensahkan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Bitung di 8 Kecamatan dan pengurus ranting 69 Kelurahan, di Gedung Mangga Dua, Kelurahan Girian Weru 2, Sabtu, (7/9). 


Dihadapan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulut Mayjen Purn. Julius Selvanus juga calon Gubernur Partai Gerindra, Randito melantik secara resmi ratusan orang kader pengurus partai, yang nantinya akan berjuang militan membesarkan Partai. 


Pembentukan pengurus ini sesuai dengan arahan  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Sekitar 850 pengurus Kecamatan dan kelurahan dilantik sebagai kader, dan melengkapi pengurus DPD, sehingga jajaran struktur Partai Gerindra telah mencapai 1000 Kader. 


Pada kesempatan itu, Randito juga menekankan pentingnya menjaga nama baik Partai Gerindra dengan tetap kompak dan solid.


“Bantu masyarakat semaksimal mungkin, dan jangan sampai menyusahkan mereka. Karena itu , Kita harus satu komando untuk memenangkan Pilkada, baik untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, maupun Walikota dan Wakil Walikota Bitung,” ujarnya.


“Dengan satu komando, kita akan menghadirkan pemimpin baru di Sulawesi Utara dan Kota Bitung,” Tutupnya (**). 


×
Berita Terbaru Update