Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Kaum Bapa Katolik Kevikpan Tonsea, Sambut Kehadiran Bupati Joune Ganda

Senin, 16 September 2024 | 11:18 WIB Last Updated 2024-09-16T03:38:07Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Minggu (15/09/2024), menghadiri perayaan syukur, pertemuan umum Kaum Bapak Katolik (KBK) Kevikpan Tonsea.



Kehadiran Bupati pilihan rakyat Kabupaten Minahasa Utara itu, di sambut antusias oleh ribuan Kaum Bapa Katolik Kevikpen Tonsea.



Pertemuan Kaum Bapa Katolik se-Tonsea itu, berlangsung penuh khidmat di Kompleks Persekolahan Katolik St. Fransiskus Xaverius Kema 1 dengan mengusung tema “Keluargaku Surgaku, Gerejaku Jantungku, Indonesia Tanah Airku”. 


Bupati Joune Ganda mengatakan, bahwa pertemuan Kaum Bapa Katolik Tonsea, tidak hanya sebatas silaturahmi antar sesama KBK, tetapi menjadi momentum untuk mereflekasikan diri sekaligus memperkuat iman sebagai bapak-bapak Katolik yang memiliki hati melayani.


Pada bagian lain, Istri dari Ny. Rizya Ganda Davega ini, menekankan tentang pentingnya peran Kaum Bapa untuk membangun keluarga yang sakral serta berkontribusi nyata, dan aktif dalam memajukan Gereja dan Bangsa.


"Saya mau katakan, bahwa syukuran ini jangan hanya menjadi ajang silaturahmi saja. Yang paling penting adalah peran bapak-bapak Katolik dalam membangun keluarga yang sakral yang takut akan Tuhan. Dari dasar itulah kita akan mampu membangun Geraja dan Bangsa,"ujar Joune Ganda yang kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa Utara bersama Kevin Lotulung di Pilkada serentak mendatang.


Sebelumnya Bupati Joune Ganda menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota pria Kaum Bapa Katolik Kevikpan Tonsea yang telah meksanakan syukuran di Kabupaten Minahasa Utara.



J-Alein


×
Berita Terbaru Update