Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi Sebagai Pjs. Bupati Minut, Dotulung Fokus Lanjutkan Program Prioritas

Rabu, 25 September 2024 | 00:07 WIB Last Updated 2024-09-24T16:07:44Z


MINUT KOMENTAR-Pjs Bupati Minahasa Utara, Reza Dotulung menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Gubernur Olly Dondokambey.


Ia juga mengutip pesan Gubernur Sulawesi Utara, yang mengingatkannya agar selama menjalankan tugas, ia tidak benar-benar merasa sebagai bupati definitif, mengingat Bupati Joune Ganda akan kembali dua hari sebelum pemungutan suara Pilkada pada 27 November nanti.



Reza Dotulung juga menekankan fokusnya pada beberapa program prioritas selama menjabat, termasuk penyerapan anggaran APBD Perubahan 2024 dan pelaksanaan APBD Induk 2025.


Dikerahui APBD akan digunakan untuk penambahan penerangan jalan, serta pengembangan teknologi informasi.


Selain itu, ia menegaskan lima tugas utamanya sebagai Pjs Bupati, yaitu melanjutkan pemerintahan sesuai regulasi, menjaga ketertiban administrasi, memfasilitasi Pilkada, menjaga netralitas ASN, serta mengisi jabatan sesuai ketentuan dengan persetujuan Kemendagri.



Dengan dimulainya masa cuti Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung, harapan besar disematkan kepada Pjs Bupati Reza Dotulung untuk menjaga profesionalitas aparatur pemerintahan dan memastikan kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024 di Minahasa Utara.


×
Berita Terbaru Update