Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan HUT ke-40, Jemaat GMIM Yobel Uluindano Dapat Dukungan Penuh dari Wali Kota Tomohon

Minggu, 15 September 2024 | 17:28 WIB Last Updated 2024-09-15T09:28:33Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon menghadiri ibadah syukur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Jemaat GMIM Yobel Uluindano. Ibadah syukur ini diadakan di Gereja GMIM Yobel Uluindano, dan dihadiri oleh Wakil Ketua BOMS Bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus, Pdt. Joice Sondakh, M.Th, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon. Minggu (15/09)


Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon menyampaikan rasa syukur atas berkat yang telah dirasakan oleh jemaat GMIM Yobel Uluindano selama 40 tahun. "Atas nama pribadi, keluarga Senduk-Karundeng, dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon, kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-40 kepada Jemaat GMIM Yobel Uluindano. Kiranya jemaat terus diberkati dan semakin maju dalam pelayanan,” ujar Wali Kota.


Ia juga menyampaikan apresiasi atas dukungan jemaat dan masyarakat dalam memajukan Kota Tomohon. "Pemerintah Kota Tomohon senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, mulai dari program-program unggulan seperti biaya persalinan gratis, pendidikan tanpa biaya di sekolah negeri, hingga beasiswa. Kami juga memberikan insentif bagi lanjut usia dan santunan dana bagi masyarakat yang meninggal sebesar Rp5 juta. Selain itu, lewat kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, pemerintah memberikan dana perlindungan sebesar Rp42 juta bagi pekerja rentan usia 17-65 tahun. Semua ini untuk kesejahteraan masyarakat Tomohon," tambahnya.


Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan bijaksana pada pemilihan umum yang akan datang, serta mewaspadai berita-berita hoaks yang dapat memecah belah. “Tomohon adalah kota yang terkenal dengan budaya ‘baku-baku bae’ dan ‘baku-baku sayang’. Mari kita jaga bersama suasana yang kondusif, aman, dan damai. Kami tidak anti kritik, namun kritik harus membangun untuk kebaikan bersama,” ungkapnya.


Sebagai bentuk dukungan, Pemerintah Kota Tomohon juga menyerahkan dana kebersamaan sebesar Rp10 juta untuk pembangunan Gereja GMIM Yobel Uluindano.


Acara ini turut dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Yobel Uluindano, Pdt. Jonly Manorek, M.Th, Pendeta Pelayanan Jemaat, Pdt. Maryam Rosye Malu-Paat, S.Th, serta para pendeta yang pernah melayani di GMIM Yobel Uluindano, jajaran pemerintah Kota Tomohon, anggota DPRD terpilih, Kaum Ibu Gereja Kristen Injili di Tanah Papua Klasis Supiori Utara, dan Ketua Panitia HUT ke-40 Jemaat GMIM Yobel Uluindano, Drs. Fery Muaja.

×
Berita Terbaru Update