Notification

×

Iklan

Iklan

Pisah Sambut Pj Bupati JSK dan PJ Noudy Tendean

Selasa, 24 September 2024 | 18:48 WIB Last Updated 2024-09-24T10:48:54Z


MINAHASA KOMENTAR-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar acara pisah sambut Pejabat (Pj) Bupati Minahasa dari Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si., kepada Pj Bupati Dr. Noudy R.P. Tendean, S.I.P., M.Si. Acara tersebut berlangsung di Gedung Wale NeTou pada hari Selasa, 24 September 2024.


Dalam sambutannya, Jemmy Kumendong menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama dari berbagai pihak selama masa jabatannya sebagai Pj Bupati Minahasa selama satu tahun. Ia menyebutkan bahwa penghargaan yang diraih selama masa kepemimpinannya merupakan hasil kerja keras dari semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Minahasa. 


“Saya hanya menggerakkan, bapak dan ibu lah yang betul-betul melaksanakannya,” ungkapnya. 


Kumendong juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan selama ia menjabat.


Pj Bupati yang baru, Noudy Tendean, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia menegaskan komitmennya untuk meneruskan pembangunan di Minahasa dengan lebih baik dan meminta dukungan dari semua pihak untuk bahu-membahu mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 


"Saya tidak bisa bekerja sendiri, mari kita isi mengisi dan saling mengingatkan," tambahnya.


Tendean juga menyampaikan terima kasih kepada Jemmy Kumendong atas pengabdian dan pencapaian yang telah diraih selama satu tahun masa jabatannya sebagai Pj Bupati Minahasa.


Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk unsur Forkopimda Minahasa, Kapolres, Dandim, OPD, para Asisten, Camat, Kabag, Lurah/Kuntua, serta ASN di jajaran Pemkab Minahasa.(MRS)

×
Berita Terbaru Update