Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus Pertina Kabupaten Minsel Periode 2024 -2028 di Kukuhkan

Kamis, 05 September 2024 | 16:08 WIB Last Updated 2024-09-05T08:08:36Z


AMURANG KOMENTAR - Pengurus Kabupaten Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengkab PERTINA) Kabupaten Minsel Periode 2024 -2028 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Provinsi Sulawesi Utara, dr Fransiscus Andy Silangen ini berlangsung di Villa Sutan Raja kelurahan Pondang kecamatan Amurang Timur Minsel.Rabu (04/09/2024).


Acara yang diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Pertina bersama.


Ketua Pertina kabupaten Minsel Sonny Makaenas AP. SIP. M.Si  Periode 2024 - 2028 beserta seluruh jajaran pengurus yang berjumlah 44 orang.

Dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada Tuhan atas Tanggung jawab ini dan terima kasih kepada Bupati Minsel atas Suportnya juga  berharap ada Sinirgitas , kekompakan diantara Pengurus,


“Mari kita dukung program Pertina  kedepan menjadi lebih Hebat , dan tetap bersinergi,bersatu bersama untuk Mengangkat Pertina ,Minsel Satria di dalam dan Diluar Ring ”ucap Makaenas.


Ketua Pertina Sulut dr. Fransiscus Andy Silangen, dalam sambutannya mengatakan,Sumber Atlit Tinju itu ada di Kabupaten Kota, ada di Sario pertisar, Panter Bahu banyak  mencetak prestasi ada alamahrum Adrianus Tarore ,Jems Wakawimbang ,maka sekarang ini harus Solid , kompak dan Bergerak ,ada Suport dan dukungan baik dari KONI Minsel."ujar Silangen.


Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH yang juga  selaku ketua Umum KONI Minsel dalam sambutannya mengatakan Bangga atas Kepengurusan Pertina Minsel yang baru ini menjadi motivasi bagi kita di Porprov Untuk mendapatkan prestasi. 


"kita harus bergandengan Tangan  dan,Berjiwa Satria sesuai Janji Pertina  kita harus tanggu, berani bertanggung jawab,dan pasti itu akan Berkembang karena menjadi Motivasi untuk kita semua."harap FDW.


Pengurus Inti yang dikukuhkan:

Ketua Harian..Pdt.Rizal.Malonda,M.Th

Sekertaris..Gemmy.Sumampouw

Bendahara..Danny.Palit

Wakil.Bendahara..Viani.Tambingon


Turut hadir di acarah pelantikan,Asisten 1 Drs Benny Lumingkewas dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Minsel DR Fietber Raco M.Si,Bonix Saweho serta Seluruh Pengurus Pertina Sulut dan Minsel juga dari Unsur TNI/Polri. (Dotu).






 

×
Berita Terbaru Update