Notification

×

Iklan

Iklan

Pengundian Nomor Urut Paslon Cabup-Cawabup Oleh KPU Minahasa, Susi Sigar-Perly Pandeirot Dapat no. 1

Senin, 23 September 2024 | 17:35 WIB Last Updated 2024-09-23T09:35:08Z


MINAHASA KOMENTAR-Setelah menetapkan tiga Paslon Bupati dan Wakll Bupati Minahasa, KPU kembali menggelar Rapat Pleno pengundian dan penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah Minahasa 2024. 



Pengundian nomor urut di laksanakan di halaman KPU Minahasa dan dibuka oleh Ketua KPU Rendy Suawa. hari Senin, 23 September 2024.


Dalam proses pengundian nomor urut, pasangan calon Susi Sigar dan Perly Pandeiroth (Super) mendapatkan nomor urut 1. Pasangan Youla Lariwa Mantik dan Denny Kalangi (YLM-DK) memperoleh nomor urut 2, sementara Robby Dondokambey dan Vanda Sarundajang (RD-Vasung) mendapatkan nomor urut 3.


Setelah pengundian, acara dilanjutkan dengan penandatanganan hasil penetapan nomor urut. Salinan hasil tersebut diserahkan kepada Bawaslu Minahasa, dan seluruh proses ini disaksikan oleh masing-masing pasangan calon.


Setelah itu, rapat pleno terbuka resmi ditutup oleh Ketua KPU Minahasa, dan dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.



MARS


×
Berita Terbaru Update