Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Minahass Serahkan Bantuan kepada Anak Stunting

Selasa, 03 September 2024 | 19:11 WIB Last Updated 2024-09-03T11:11:40Z


MINAHASA KOMENTAR-Pemkab Minahasa menyerahkan bantuan kapeda anak Stunting dan keluarga korban bencana kebakaran.


Bantuan itu di serahkan oleh Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, Selasa (03/09/2024) di ruang sidang kantor Bupati.



Dalam sambutannya, Jemmy Kumendong menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh keluarga penerima. Ia menegaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang sedang menghadapi masalah, seperti bencana kebakaran dan stunting. "Bantuan ini menjadi tanda bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa peduli ketika masyarakat menghadapi persoalan seperti ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarga," ujar Dr. Jemmy.


Pada acara tersebut, Dr. Jemmy didampingi oleh beberapa pejabat penting di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, termasuk Asisten Administrasi Umum, Dr. Vicky Ch. Tanor, S.Pi, M.Si; Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Johnny Tendean, AP, MAP; Kepala Dinas Sosial, dr. Maya Rambitan, M.Kes; Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Dra. Meitha Aguw; Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), Agustivo Tumundo, SE, M.Si; serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Joice Pua, SE.


Selain itu, camat-camat dari wilayah yang terdampak, seperti Camat Sonder, Camat Lembean Timur, dan Camat Eris, juga hadir dalam acara ini. Mereka turut menyaksikan penyerahan bantuan dan memberikan dukungan kepada warganya yang menerima bantuan. Pemerintah berharap agar bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang terdampak bencana dan berkontribusi pada upaya penanganan masalah stunting di Kabupaten Minahasa.(MRS)


×
Berita Terbaru Update