Notification

×

Iklan

Iklan

Ny. Rizya Ganda Davega, Lantik Ny. Agustien Stintje Tulenan, Ketua TP-PKK Kecamatan Dimembe

Kamis, 12 September 2024 | 00:33 WIB Last Updated 2024-09-11T16:33:59Z


MINUT KOMENTAR-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara Ny. Rizya Ganda Davega, resmi melantik Pdt. Ny. Agustien Stintje Tulenan, M.Th, sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Dimembe. 



Dalam sambutanya Ny. Rizya Ganda Davega mengatakan, pelantikan TP-PKK di tingkat Kecamatan adalah bagian dari upaya untuk memperkuat serta memperluas peran PKK dalam mendukung program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di tingkat kecamatan. 


Ny. Rizya  berharap, Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik dapat terus bertumbuh dan berkembang, sejalan dengan dinamika pembangunan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Minahasa Utara.



Tim Penggerak PKK Kecamatan Dimembe kata Ny. Rizya, harus konsisten mendukung kebijakan Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara, serta selaras dengan program pembangunan yang di laksanakan oleh Pemerintah.


Pada bagian lain, Istri tercinta Bupati Joune Ganda ini mengingatkan pentingnya koordinasi antara TP-PKK Kecamatan Dimembe dengan TP-PKK Kabupaten hingga PKK di tingkat Desa. 



"Sinergi ini diharapkan dapat memperkuat peran PKK sebagai motor penggerak pemberdayaan keluarga dan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, pendidikan, dan ekonomi keluarga,"ungkap Ny. Rizya.


Ibunda dari Valentino Ganda ini, lalu menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua TP-PKK yang baru di lantik.


"Atas nama pribadi dan seluruh Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara, saya menyampaikan banyak selamat kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Dimembe yang baru dilantik. Selamat berkarya dan bertugas untuk kemajuan PKK di Kecamatan Dimembe. Tetaplah berkoordinasi dengan TP-PKK Kabupaten serta PKK yang ada di desa-desa guna mewujudkan keluarga yang sejahtera dan mandiri,"tandasnya.


Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh perwakilan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Camat Dimembe, pengurus TP-PKK Kabupaten, serta tokoh masyarakat setempat. 



J-Alein


×
Berita Terbaru Update