Notification

×

Iklan

Iklan

MEP Optimis Yulius-Vicktor Menang di Pilgub Sulut 2024

Kamis, 26 September 2024 | 11:56 WIB Last Updated 2024-09-26T03:56:24Z


MANADO KOMENTAR- Sosok Michaela Elsiana Paruntu (MEP) mencuri perhatian saat dirinya datang di kediaman Calon Gubernur Sulawesi Utara Yulius Selvanus Komaling (YSK), di kawasan Sario Manado, Rabu (25/9/2024) malam.


Dengan mengenakan busana hitam dengan corak kembang kuning, MEP di kawal menuju ke ruangan tamu Yulius Selvanus untuk menghadiri rapat pimpinan partai pengusung Yulius-Victor di Pilgub Sulut. 


Rapat yang di gelar tertutup bersama ketua ketua Partai berlangsung lebih dari satu jam itu, membuat tim dan pendukung YSK Victori penasaran menunggu di luar.


Namun setelah MEP dan sejumlah Ketua partai keluar dari ruanga bersama Yulius Selvanus, terpancar wajah senyum kemenangan di raut wajah masing-masing.


Dari pantauan kamera komentar.co.id, Yulius langsung memeluk erat Vicktor Mailangkay dan semua Ketua partai langsung mengangkat simboln1 jari sebagai bentuk dukungan kepada Yulius Selvanus dan Vicktor Mailangkay.


Dihadapan wartawan, MEP menjelaskan prihal kehadirannya di kediaman Yulius Selvanus. MEP memgaku mewakili Ketua DPD1 Partai Golkar, Christiany Eugenia Paruntu (CEP). 


"Sebagai kader partai Golkar saya siap memenangkan YSK-VICTORI menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ” terang adik kandung CEP ini.


Tak cuma itu MEP berjanji akan turun berkampanye di Wilayah regional satu Sulut, unttuk memberikan kemengan buat Yulius Selvanus dan Vicktor Mailanglay.


”Saya dan teman-teman akan All Out untuk sebuah kemenangan besar bagi pasangan YSK-Victori, karena bagi partai golkar setiap kader wajib hukumnya untuk mendukung calon yang diusung. Ini adalah tugas dan tanggung jawab sebagai partai pendukung. Saya sangat optimis YSK-Vicktor jadi pemenang di Pilgub Sulut 2024,”tandasnya.


Daks


×
Berita Terbaru Update