Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Sementara MEP, Pimpin Upacara Persemayaman (Alm) Vanny Kaparang di DPRD Sulut

Rabu, 11 September 2024 | 22:19 WIB Last Updated 2024-09-11T15:05:36Z


MANADO KOMENTAR-Wakil Ketua DPRD Sementara yang juga Fraksi Golkar Dr. Michaela E.Paruntu (MEP) Rabu,(11-09-2024) memimpin Upacara sekaligus peletakan karangan bunga dukacita pada Persemayaman (Alm) Drs Vanny Kaparang MAP di ruang sidang Paripurna Dewan.

Prosesi penjemputan jenazah digelar penuh khusuk saat memasuki gedung DPRD yang disambut Puluhan Pegawai berseragam putih hitam.


Dalam sambutannya , MEP mengungkapkan ,ini adalah tugas pertamanya sebagai anggota DPRD yang juga dari Fraksi Golkar untuk upacara Persemayaman mantan anggota DPRD dan juga mantan Sekwan Propinsi ini.

Saya sangat mengenal betul dengan (Alm) karena beliau menjadi anggota DPRD saat itu menggantikan ayah atau papi saya dari Partai Golpar Dapil Minsel-Mitra.


Kami sangat kehilangan yang paling besar sosok politisi yang juga mantan birokrat senior ini.

"Apa yang Tuhan ijinkan terjadi baik adanya sambil mengungkapkan Doa bagi Keluarga agar diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus sambil memberkati kita semua.

Hadir dalam upacara Persemayaman ini hadir sejumlah anggota DPRD dari fraksi Golkar diantaranya I ketut Sukadi, Cindy Wurangian dan sejumlah fraksi PDIP yang di wakili, Ir Roy Roring, Harry E Porung teman sekerja dan handai taulan lainnya.

(dax)

×
Berita Terbaru Update