Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Sosial Dan Olahraga Warnai HUT PN Bitung ke 28 dan Dharmayukti Karini ke 22

Sabtu, 21 September 2024 | 12:13 WIB Last Updated 2024-09-21T11:21:14Z


Ketua Pengadilan Negeri / Perikanan Bitung Johanis Dairo Malo S.H.,M.H (tengah) Memimpin kegiatan sosial 


BITUNG KOMENTAR, Pengadilan Negeri/Perikanan Bitung melaksanakan sejumlah  kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan ulang tahun Pengadilan Negeri/Perikanan Bitung ke-28 dan ulang tahun Dharmayukti Karini  ke-22 pada, Jumat, (20/9)


Peringatan diawali dengan kegiatan jalan sehat dan Olahraga bersama dilingkungan Pengadilan, dilanjutkan dengan kegiatan sosial anjangsana ke Panti  Asuhan Al-Muhtadien dan Panti Asuhan Suara Kasih. Ada pula aksi donor darah untuk kemanusiaan, yang kemudian diakhiri dengan berbagai lomba seperti tenis meja, domino/gaplek, catur dan lomba PN Bitung Idol. 




Semua kemeriahan kegiatan peringatan HUT Pengadilan Negeri / Perikanan Bitung ke 28 yang dirangkaikan HUT Dharmayukti Karini ke 22, dibuka secara langsung Ketua Pengadilan (KPN) Johanis Dairo Malo S.H.,M.H. dan diikuti Ketua Cabang Dharmayukti Karini Cabang Bitung, Para Hakim, Pejabat Struktural & Fungsional, Karyawan/ti Pengadilan Negeri Bitung, PPNPM, Honorer,  Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Bitung (Anggota Dharmayukti Karini dari Pengadilan Negeri/Perikanan Bitung dan Pengadilan Agama Bitung).


Ikut juga dalam kegiatan  Perwakilan dari Posbakum dan  Anak Magang dari SMK Negeri 1 Bitung, SMK Negeri 3 Bitung dan SMK Dharma Bakti Bitung.



Ketua Panitia kegiatan Sugeng Triyono., S.H.M.H, mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama rekan kerja dilingkungan Pengadilan. 


“ peringatan ini semata mata dapat mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kekompakan dan sportifitas, memperkuat kebersamaan dan solidaritas di antara Keluarga Besar Pengadilan Negeri/Perikanan Bitung.”, Kata Sugeng. 


Kemeriahan tergambar jelas dalam seluruh kegiatan peringatan HUT Pengadilan Negeri / Perikanan Bitung ke 28 dan HUT Dharmayukti Karini ke 22. 


Seluruh peserta kegiatan menikmati aktivitas peringatan dengan berpartisipasi aktif. Mulai dari jalan sehat dan Olahraga bersama, hingga kegiatan perlombaan. 


Tidak terlihat adanya jarak antar sesama pegawai Pengadilan dan para Hakim serta tenaga Honorer. Semuanya menikmati kegiatan. (**). 


 


×
Berita Terbaru Update