Notification

×

Iklan

Iklan

Kabar Gembira, KPU Minut Tetapkan Paslon "JG-KWL" Peserta Pilkada Minut 2024

Minggu, 22 September 2024 | 23:20 WIB Last Updated 2024-09-22T15:20:38Z


MINUT KOMENTAR-Pasangan Calon  Bupati dan Wakil  Bupati Minut, Joune Ganda-Kevin Lotulung (JGKWL), resmi menjadi peserta Pilkada Serentak, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara.


Kepastian keikutsertaan JG-KWL dalam pilkada serentak 2024 di tetapkan oleh KPU Minut lewat Rapat Pleno terbuka di Kantor KPU, Minggu (22/09/2024).


Selanjutnya, keikutsertaan JG-KWL dalam Pilkada Serentak, di tuangkan dalam Keputusan KPU Minut Nomor 797 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Minut.


Joune Ganda di dampingi Kevin Lotulung yang mendengar kabar tersebut, menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan.


"Ini adalah berkat Doa masyarakat yang menghendaki saya dan Pak Kevin untuk kembali maju dalam Pilkada Kabupaten Minut. Terima kasih seluruh masyarakat Minut yang terus mendoakan kami,"ungkap suami tercinta dari Ny. Rizya Ganda Davega ini.


Disisi lain, Joune Ganda menyampaikan keyakinannya, bahwa penetapan oleh KPU itu, adalah atas izin Tuhan, karena semua yang terjadi di dunia ini tidak ada yang kebutulan.


Tak lupa Joune Ganda menyampaikan permohonan kepada masyarakat Minut untuk memberikan  dukungan atas semua yang sudah di perkenankan oleh Tuhan.


"Terima kasih ya Tuhan atas semua rancanganMu. Saya percaya, ketika Engkau mengijinkan saya dan Pak Kevin maju kembali, maka Engkau pula yang akan mengawal dan menyertai kami,"tandasnya.

J-Alein

×
Berita Terbaru Update