Notification

×

Iklan

Iklan

Joune Ganda di Doakan Pendeta dan Pelsus di Ibadah HUT ke-90 Gmim Bersinode Wilayah Kema

Sabtu, 28 September 2024 | 19:22 WIB Last Updated 2024-09-28T11:22:58Z


MINUT KOMENTAR-Pnt. Joune Ganda menyampaikan puji suykurnya,  karena di beri kesempatan oleh Tuhan, untuk beribadah bersema Jemaat GMIM Betlehem Pimpin,  dalam Ibadah syukur HUT ke-90 GMIM Bersinode Wilayah Kema.

Ibadah tersebut di pimpin oleh
Ketua Wilayah Kema, Pdt Anemari Melly Maliangkai, S.Th.

Pnt. Joune Ganda yang kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Minut bersama Kevin Lotulung, menyampaikan selamat HUT GMIM ke-90 Bersinode Wilayah Kema.

"Selamat HUT Gmim Bersinode ke-90.
Semoga di usia yang baru ini, dapat mambawa Jemaat GMIM se-Wiliayah Kema lebih bertanggung jawab dan dewasa di dalam iman. Perkataan dan perbuatan haruslah tulus agar dapat melayani sesama dengan tulus hati,"ungkap Joune Ganda.

Joune Ganda menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan doa dari Pendeta dan Pelsus yang tentunya memberi semangat yang baru.

"Banyak terima kasih atas undangan serta topangan doa dari para Pendeta dan Pelsus. Semoga doa dan harapan yang telah dipatjankan, akan menghantarkan segala usaha kita untuk membawa kedamaian, kerukunan dan kesejahteraan di Minahasa Utara,"tandas lelaki yang di kenal murah hati ini.

Turut hadir Pdt Stevanus Kasonso, M.Teol., Ketua BPMJ GMIM Betlehem Pimpin, para Pendeta Ketua BPMJ se-Wilayah Kema dan Pelsus, serta Jemaat se-Wilayah Kema.

J-Alein

×
Berita Terbaru Update