Notification

×

Iklan

Iklan

JG-KWL Pemimpin Merakyat di Cintai Warga Minahasa Utara

Sabtu, 07 September 2024 | 13:30 WIB Last Updated 2024-09-07T16:45:23Z

JOUNE GANDA-KEVIN LOTULUNG

MINUT KOMENTAR-Joune Ganda dan Kevin Lotulung adalah dua sosok paling  populer di Kabupaten Minahasa Utara.


Kendati  begitu, pasangan yang memenangi Pibup tahun 2020 dengan raihan 70, 4 peren suara, tidak bermegah diri atau sombong.


Mulai dari kalangan milenial, masyarakat biasa hingga kalangan elit politik, Bupati dan Wakil Bupati Minut ini, di kenal ramah, rendah hati serta selalu berbaur dengan masyarakat


Oleh karena itu, Joune Ganda-Kevin Lotulung yang di kenal dengan jargon JG-KWL, semakin di cintai masyarakat termasuk di dalamnya para kaum lansia.


Berbagai program sosial seperti gerakan pangan murah yang mengelontorkan anggaran miliaran, JG-KWL tidak hanya main perintah, tetapi keduanya hadir dan ikut secara langsung menjual bahan pangan murah, sebagai wujud kecintaan kepada masyarakat.


Bahkan Ketua TP-PKK Ny. Rizya Ganda Davega selaku istri Bupati Joune Ganda serta Ny. Kristi Lotulung Arina sebagai Istri Wakil Bupati,  selalu mendampingi JG-KWL saat melayani masyarakat.


Tidak hanya sampai di situ, ketika Pemkab menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat terdampak bencana, di beberapa Wilayah Kabupaten Minut, kedua pemimpin masa depan itu, kerap di sambut antusias oleh masyarakat.


JG-KWL juga selalu berada di tengah-tengah keluarga yang sedang mengalami duka, untuk memberikan penguatan serta penghiburan kepada keluarga.


Dalam kepemimpinan JG-KWL yang hanya 3 tahun 8 bulan, begitu banyak program sosial yang digagas untuk membantu masyarakat.


Tidak terkecuali kaum rohaniawan yang menerima dana hibah, termasuk dana renovasi gedung tempat ibadah, yang ditata secara merata dengan tidak membeda-bedakan satu agama dengan agama yang lain.


Lewat kebaikan JG-KWL dalam masa kepemimpinan yang tidak cukup 5 tahun itu, masyarakatpun berfikir bahwa JG-KWL tidak boleh berhenti hanya di satu periode.


Masyarakat Minahasa Utara berharap, keduanya masih terus menjadi meminpin di tanah Tonsea untuk kedua kalinya.



Dorongan dari berbagai elemen masyarakat Minut untuk JG-KWL maju kembali dalam Pilkada serentak, maka bisa di prediksi bahwa Joune Ganda dan Kevin Lotulung akan dengan mudah memenangi Pilkada tanggal 27 november 2024 mendatang.


J-Alein


×
Berita Terbaru Update