Notification

×

Iklan

Iklan

Hadir Ibadah Syukur Pisah Sambut di Gmim Musafir, Wagub Steven Kandouw Bantu Pembangunan Pastori Tiga

Senin, 16 September 2024 | 11:35 WIB Last Updated 2024-09-16T03:35:44Z


MINUT KOMENTAR-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, di dampingi Kadis Kominfo Drs. Steven Liow, menghadiri Ibadah syukur pisah sambut Pdt. Pelayaan di Gmim Musafir Paniki Baru, Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.


Ibadah di pimpin oleh Koordinator Bidang Pengembalaan BPMSG Pdt. Welly Pondaag. S. Teol, dengan mengambil bacaan melalui, Efesus 4: 1 - 16, dengan perikop "Kesatuan Jemaat dan Karunia yang Berbeda-beda".



Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Jemaat Gmim Musafir Paniki Baru.


"Terima kasih sudah memberikan kesempatan untuk menghadiri Ibadah syukur ini. Selamat melayani di tempat yang baru buat Pdt. Nansi Fera Wensen.S.Th dan selamat melayani di Gmim Musafir buat Ibu Pdt. Deisy Imbon. S.Th,"ungkap Wagub Steven Kandouw.


Dalam akhir sambutannya, Steven Kandouw menyatakan ungkapan kasih lewat bantuan untuk pembangunan Pasgori 3 sebesar Rp25 juta.


Sebelum meninggalkan Jemaat Gmim Musafir, Steven Kandouw berkenan untuk foto bersama Pelayan Khusus dan Bipra.


Selain mesih menjabat Wakil Gubernur, Steven Kandouw saat ini menjadi salahasatu peserta pilkada serentak, dengan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut periode 2024-2029.


J-Alein


×
Berita Terbaru Update