Notification

×

Iklan

Iklan

Hadir Ibadah Perjamuan Kudus, Joune Ganda di Doakan Pendeta dan Pelsus

Sabtu, 28 September 2024 | 19:00 WIB Last Updated 2024-09-28T11:00:51Z


 
MINUT KOMENTAR-Calon Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda, menghadiri Ibadah Perjamuan Kudus Pembekalan Pelayan Khusus Perangkat Pelayanan Se-Wilayah Minawerot dan Konven Pelayan Khusus GMIM Wilayah Minawerot, di Gereja GMIM Eben Haezer Treman, Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara. Jumat (27/9/2024). 


Menariknya, Joune Ganda yang juga Pnt. remaja itu, turut di doakan oleh Pendeta dan Pelayan Khusus di Gereja agar tetap semangat dan di sertai oleh Tuhan dalam pelyanannya sebagai Penatua, tetapi juga sebagai calon Bupati Minut.

 


Dalam sambutannya, Joune Ganda mengatakan, sebagai pelayan memiliki tanggung jawab Gereja.


Pelayanan ujar Joune Ganda, harus di laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. 


"Pelsus itu sendiri mempunyai tugas yaitu untuk memberi teladan kepada Jemaat. Para Pelsus harus lebih bersungguh-sungguh dalam membangun Iman Jemaat, sehingga Jemaat bisa lebih memberi diri, dalam pelayanan kepada Tuhan untuk mendatangkan keadilan, kesejahteraan dan perdamaian,"ungkap Suami dari Ny. Rizya Ganda Davega ini.



Bupati Minut yang sedang cuti kampanye ini berharap Pelsus dapat bertugaslah melayani masyarakat dengan tulus, serta bertanggung jawab atas pengelolaan, penerimaan, serta  memelihara sumber daya yang di anugerahkan Tuhan.



Pelsus dalam tugasnya harus menjadi contoh yang baik di tengah-tengah Jemaat, supaya Jemaat dapat bertumbuh dengan Iman dan pengharapan kepada Tuhan.


 Khadim dalam Ibadah perjamuan kudus teraebut, Pdt. DR. Adolf Wenas, M.Th. selaku Wakil Ketua Bidang Misi dan Hubungan Kerjasama. 


Turut hadir,  Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Minawerot,

Pdt Theogives I.M Karundeng, M.Th, para pelayan khusus serta Jenaat.


J-Alein


×
Berita Terbaru Update