Notification

×

Iklan

Iklan

Dorong Ekonomi Pasar, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Hadiahkan Grandprize ke Pedagang di Sosialisasi E-Retribusi

Sabtu, 21 September 2024 | 07:21 WIB Last Updated 2024-09-20T23:21:10Z


TOMOHON KOMENTAR - Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH menghadiri kegiatan undian bagi para pedagang dalam rangka sosialisasi pembayaran E-Retribusi di Pasar Beriman. Acara yang digelar di Pasar Kuliner Kota Tomohon pada Jumat (20/9/2024) ini bertujuan untuk memotivasi para pedagang agar terus meningkatkan usahanya dan rajin membayar retribusi secara elektronik.


Dalam sambutannya, Wali Kota Caroll Senduk menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Tomohon, PD Pasar Tomohon, BNI, BRI, dan Mitra Kasih Perkasa (MKP). "Keberadaan BUMN/BUMD ini pastinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat kota Tomohon dan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik. Ini terjadi karena sinergitas yang kuat antara pemerintah daerah dengan BUMN/BUMD," ujar Wali Kota.


Lebih lanjut, Wali Kota juga berharap bahwa Pasar Beriman harus menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua pihak. "Pedagang dan pengunjung harus merasa nyaman di pasar ini. Kami berharap pasar ini akan terus berkembang dan semakin maju," tambahnya.


Acara ini juga diisi dengan penyerahan hadiah kepada para pedagang yang beruntung memenangkan undian. Kategori undian meliputi, Undian distribusi harian menggunakan mesin EDC dari MKP kepada 29 pedagang, Undian distribusi harian dari BRI untuk 3 pedagang, Grandprize dari Wali Kota Tomohon dan Pimpinan Cabang BNI Tomohon kepada 3 pedagang.


Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Caroll Senduk secara langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang.


Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Cabang BNI Tomohon Denny Akay, perwakilan Pimpinan Cabang BRI Tondano Leidy Rumate SE selaku Kepala BRI unit Tomohon Timur, Direktur PD Pasar Tomohon Yanes Mongi Posumah Sth, perwakilan Mitra Kasih Perkasa Gio Senduk, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan para pedagang. Acara ini berlangsung dengan penuh antusiasme dari para pedagang yang hadir.

×
Berita Terbaru Update