Notification

×

Iklan

Iklan

DNS 2024, Likupang Jadi Tujuan Wisata Tertinggi dari 5 DSP Lainnya

Jumat, 06 September 2024 | 22:07 WIB Last Updated 2024-09-07T03:09:15Z


JAKARTA KOMEMTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda di dampingi Ketua TP-PKK Ny. Rizya Ganda Davega, menghadiri
Discover North Sulawesi (DNS) di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (06/09/2024).


Selain itu, Wakil Bupati Kevin Lotulung bersama istri Kristi Lotulung Arina serta Sekda Novly Wowiling bersama istri juga hadir dalam kegiatan tersebut.


Dalam sambutannya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno menyampaikan berita gembira kepada seluruh jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Minut.


Dijelaskan Menteri, bahwa kawasan pariwisata di Likupang Kabupaten Minahasa Utara, adalah penerima kunjungan wisata tertinggi dari lima destinasi super prioritas lainnya selama tahun 2024.



"Saya ucapkan selamat kepada Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda bersama jajaran,"kata Sandiaga Uno.


Lewat capaian terbaik di sektor pariwisata Likupang, Menteri mengajak semua yang hadir untuk mensukseskan Discover North Sulawesi 2024.


Discover North Sulawesi (DNS) akan berlangsung 6 sampai 30 September 2024 dengan mengambil latar Hotel Borobudur Jakarta.

Dalam kegiatan itu akan di perkenalkan berbagai produk unggulan bumi nyiur melambai serta  potensi pariwisata di 15 kabupaten dan Kota di Sulut.

J-Alein

×
Berita Terbaru Update