Notification

×

Iklan

Iklan

Deklarasi Kampanye Damai di Gelar KPU Minsel

Senin, 23 September 2024 | 20:08 WIB Last Updated 2024-09-23T12:10:03Z



AMURANG KOMENTAR - Rapat Pleno Pengundian dan Penerapan Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar Deklarasi Kampanye Damai.

Deklarasi Kampanye Damai menuju Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2024 tersebut berlangsung di Boulevard Kelurahan Pondang Pantai Amurang pada Senin (23/9/2024).


Anggota KPU Fauzan Sirambang selaku Ketua Divisi Sosdikli Parmas dan SDM membacakan Naskah Deklarasi Pilkada 2024 diikuti oleh para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minsel untuk Periode 2024-2029.


Naskah Deklarasi yaitu, mewujudkan Pilkada yang langsung Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil. Melaksanakan Kampanye Pemilihan yang Aman, Tertib, dan Damai, Berintegritas Tampa Hoax, tanpa Politisasi Sarah dan Politik Uang.


Lanjut, kegiatan ini dilakukan Penandatanganan Spanduk Deklarasi Kampanye Damai yang diikuti oleh Ketua KPU Minsel, Ketua Bawaslu Minsel, ke Tiga Pasangan Calon, Forum Pimpinan Daerah, serta Partai Politik.


Sambutan Ketua KPU Minsel Tommy Moga mengatakan bahwa KPU bersama dengan Bawaslu Minsel telah menetapkan titik-titik Kampanye nanti. Beliau berharap kepada seluruh Masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan, ketertiban, bersama-sama menjaga Minahasa Selatan."ujarnya. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update