Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Noudy Tendean, Gelar Ibadah Syukur Menempati Rumah Dinas

Jumat, 27 September 2024 | 21:57 WIB Last Updated 2024-09-27T13:57:35Z


MINAHASA KOMENTAR-Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Noudy R.P. Tendean, SIP, M.Si menggelar Ibadah Syukur menempati Rumah Dinas Bupati di Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, pada Jumat (27/9/2024).


Ibadah syukur ini dipimpin Pdt. Winda Sanggor-Walalangi, M.Th, yang merupakan Ketua Wilayah Tondano V dan juga Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Moria Sasaran, Tondano.


Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Staf Khusus Bupati.


Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Noudy Tendean menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat beribadah bersama dan menempati rumah dinas selama masa jabatannya. 


Ia menekankan pentingnya mendahulukan Tuhan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Penjabat Bupati Minahasa.


“Mengawali tugas dan tanggung jawab sebagai Penjabat Bupati Minahasa, maka selayaknya kita mengedepankan Tuhan dalam segala hal, termasuk melalui ibadah syukur yang kita laksanakan hari ini,” ujar Noudy Tendean.


Ibadah syukur ini menjadi momen penting bagi Penjabat Bupati Minahasa dalam mengawali kepemimpinannya di Kabupaten Minahasa dengan penuh harapan dan bimbingan Tuhan dalam setiap langkah yang akan ditempuh.(MRS)

×
Berita Terbaru Update