Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minut Joune Ganda, Tokoh Pariwisata Versi Tempo media Group

Selasa, 10 September 2024 | 19:32 WIB Last Updated 2024-09-12T03:32:55Z

JAKARTA KOMENTAR-Bupati Minahasa Utara Joune  J.E. Ganda menerima penghargaan sebagai tokoh inspiratif dan berprestasi di bidang pariwisata dan budaya dari Tempo media Group di hotel Borobudur Jakarta, Selasa,(10/09/2024)
 
Pemberian apresiasi atau penghargaan tersebut, diberikan kepada para Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia sebagai tokoh yang berprestasi serta berkontribusi di berbagai bidang didaerah masing masing.

Direktur Tempo Arif Zulkifli menjelaskan, Tempo bekerja sama dengan kepala daerah guna menjawab tantangan yang ada di tengah masyarakat.

Pemberian apresiasi kepada Kepala Daerah sangat objektif Krn dinilai oleh tim juri, sangat kompeten serta mendapatkan referensi dari pemberitaan dari beberapa media nasional dan daerah.


Kegiatan itu di buka oleh PLT . Sekjen kementerian dalam negeri Thomsi Thohir mewakili Menteri Dalam negeri dan di hadiri oleh Gubernur, Bupati dan Walikota atau yang mewakili.


Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tempo yang telah memberikan penghargaan tersebut.

Trophy Penghargaan Tokoh Inspiratif, Berprestasi di bidang pariwisata dan budaya dari Tempo media Group itu, di terima oleh Kepala Dinas Kominfo Robby Parengkuan.SH, mewakili Bupati Joune Ganda.

J-Alein
×
Berita Terbaru Update