Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minut JG, Hadir Rapat Paripurna Pembahasan Tingkat 1, Ranperda APBD tahun Anggaran 2025

Jumat, 13 September 2024 | 16:48 WIB Last Updated 2024-09-14T00:01:43Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda, menghadiri rapat paripurna DPRD, dalam rangka pembicaraan tingkat I atas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah  Tahun Anggaran 2025. 


Rapat di laksanakan Ruang Sidang DPRD Kabupaten Minahasa Utara, dan di pimpin oleh Pimpinan DPRD Sementara, Vonny Adel Rumimpumu, S.E.


Bupati Joune Ganda dalam sambutannya menjelaskan, bahwa proses pembahasan Rancangan APBD, adalah langkah strategis guna memastikan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat kabupaten Minahasa Utara ke depan.



Lanjut di jelaskan Bupati, pembahasan Rancangan APBD 2025, adalah tonggak penting jalannya program-program pemerintah daerah.


Oleh karena itu, semua pihak yang terlibat dalam pembahasan dapat bekerja sama dengan baik, sehingga anggaran yang di tetapkan dapat mengakomodir kebutuhan serta kepentingan seluruh masyarakat Minahasa Utara. 



"Rapat ini menjadi bagian penting dari tahapan pembahasan APBD Kabupaten Minahasa Utara. Selanjutnya akan dilakukan pembicaraan dan penyempurnaan sesuai dengan masukan dari berbagai pihak yang hadir, dengan semangat kerja sama antara pemerintah dan DPRD. Saya berharap, Ranperda APBD Tahun Anggaran 2025 ini, dapat di tetapkan tepat waktu dan dilaksanakan secara efektif untuk kemajuan Minahasa Utara yang sama-sama kita cintai,"tandas Bupati.


Turut hadir dalam rapat paripurna antara lain, unsur Forkopimda, Anggota DPRD, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, serta para tamu undangan lainnya. 


J-Alein


×
Berita Terbaru Update