Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kumendong Ikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Melalui Zoom Meeting

Selasa, 03 September 2024 | 13:59 WIB Last Updated 2024-09-03T05:59:01Z


MINAHASA KOMENTAR-Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si., mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi yang berlangsung di Ruang Sidang Kantor Bupati melalui Zoom Meeting. Rapat ini dipimpin oleh Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri sekaligus Plt. Sekretaris Jenderal Kemendagri, Komjen. Pol. Tomsi Tohir Balaw, M.Si. Selasa, 3 September 2024.


Dalam rapat tersebut, Dr. Jemmy Stani Kumendong didampingi oleh beberapa pejabat penting dari Pemerintah Kabupaten Minahasa. Mereka yang hadir antara lain Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, serta beberapa Kepala Dinas terkait.


Beberapa kepala dinas yang turut mendampingi Penjabat Bupati antara lain Kepala Dinas Pangan, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, serta Kepala Dinas Pertanian. Mereka bertugas memberikan masukan dan laporan terkait kondisi di lapangan yang berdampak pada inflasi di wilayah Minahasa.


Selain itu, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) juga turut hadir dalam rapat tersebut. Perwakilan dari dinas-dinas lain yang berkaitan dengan pengendalian inflasi di daerah juga ikut serta dalam rapat koordinasi ini untuk memberikan dukungan teknis.


Rapat koordinasi ini fokus pada upaya pengendalian inflasi yang menjadi perhatian utama pemerintah pusat dan daerah. Langkah-langkah strategis untuk menstabilkan harga komoditas dan memastikan ketersediaan bahan pokok di pasaran menjadi topik utama yang dibahas.


Dengan partisipasi aktif dari seluruh pihak yang hadir, diharapkan hasil rapat ini dapat memberikan solusi efektif dalam pengendalian inflasi di Kabupaten Minahasa. Penjabat Bupati Minahasa berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan menjaga stabilitas ekonomi di wilayahnya.(MRS).

×
Berita Terbaru Update