Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kumendong Dampingi Wagub, Hadiri HUT SMKN 2 Tondano

Rabu, 18 September 2024 | 10:52 WIB Last Updated 2024-09-18T02:52:13Z

MINAHASA KOMENTAR-Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.SI, mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E. Kandouw, dalam syukur HUT ke-45 SMK Negeri 2 Tondano, Selasa 17 September 2024.

Acara ini sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan Job Fair 2024, yang merupakan bagian dari program SMK Pusat Keunggulan. Kegiatan tersebut berlangsung di SMK N 2 Tondano, yang terletak di Kelurahan Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa.

Acara peringatan HUT ke-45 SMK N 2 Tondano ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting dari Provinsi Sulawesi Utara, termasuk Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, serta Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut. 

Para pejabat turut memberikan apresiasi atas pencapaian SMK N 2 Tondano yang telah berhasil mencetak lulusan-lulusan berkualitas selama 45 tahun.

Wagub Steven Kandouw, dalam sambutanny, menyampaikan pentingnya peran SMK dalam mempersiapkan tenaga kerja yang siap pakai dan terampil di berbagai bidang. 


Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.SI, juga turut menyampaikan sambutannya. Ia mengungkapkan rasa bangganya terhadap SMK N 2 Tondano yang terus berinovasi dalam menciptakan program-program unggulan. 

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), serta Camat Tondano Barat.
(MRS)
×
Berita Terbaru Update