Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Joune Ganda Pimpin Ibadah Pagi di Gmim Betania Kawangkoan

Minggu, 08 September 2024 | 12:15 WIB Last Updated 2024-09-08T13:21:52Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Minahasa Utara Pnt. Joune Ganda, menjadi khadim dalam Ibadah Minggu pagi di Jemaat GMIM Betania Kawangkoan Wilayah Kalawat Dua, Minggu, (08/09/2024).


Dalam khotbahnya, Bupati Joune Ganda mengutip pembacaan di Minggu berjalan yang terdapat dalam perjanjian lama Kejadian 22 :1 - 19, dengan perikop "Kepercayaan Abraham di Uji, dengan tema Mingguan "Tuhan Menyediakan".



"Puji syukur kepada Tuhan, karena saya boleh di beri kesempatan oleh Tuhan, melanjutkan tugas pelayanan sebagai khadim di  Jemaat ini,"ungkap Pnt. Joune Ganda saat membuka khotbahnya.



Dalam kehidupan berjemaat kata Joune Ganda, kita merasakan berbagai pergumulan. Banyak hal yang kita hadapi terkadang tidak sesuai denganbharapan.


"Tetapi semua itu adalah cara Tuhan untuk mendewasakan iman kita. Dalam perjalanan hidup tidak hanya sukacita yang kita rasakan. Tetapi Tuhan maha tau kemampuan kita menghadapi berbagai persoalan. Ketika kita dalam posisi kelelahan, maka Tuhan hadir menjadi penolong. Sekaligus memberi kita kelegaan,"papar Bupati.



Oleh karena itu, sebagai orang percaya kita membutuhkan yang namanya kepekaan terhadap rancangan Tuhan.



"Saya percaya, Tuhan Yesus akan menyediakan bagi kita, apa yang kita butuhkan. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin,"tandas Pnt. Joune Ganda, sekaligus mengakhiri khotbahnya.


J-Alein

×
Berita Terbaru Update