Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Joune Ganda Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Istiqlal Airmadidi

Minggu, 15 September 2024 | 17:10 WIB Last Updated 2024-09-15T16:13:08Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Minahasa Utara Joune Ganda. SE. MAP. MM. M.Si, hadir bersama-sama dengan Jamaah Masjid Besar Istiqlal Airmadidi.


Kehadiran Bupati Joune Ganda di Masjid Besar Istiqlal Airmadidi, untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, yang mengambil tema "Meneladani Akhlak Mulia Rasulullah SAW dalam Mewujudkan Khairu Ummah”.


Bupati Joune Ganda dalam sambutannya mengatakan, tema kali ini sangat relevan, karena terinspirasi dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446.



"Artinya tema ini mengajak kita semua untuk kembali merenungi dan mengamalkan ajaran-ajaran Nabi dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, saya mengajak kita semua di Minahasa Utara, untuk tetap menjaga soliditas dalam keberagaman antar umat beragama,"ungkap istri tercinta dari Ny. Rizya Ganda Davega ini.

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 di Masjid Besar Istiqlal Airmadidi, di warnai dengan di resmikannya Kantor BTM dan Khatam TPO Fastabigul Khairaat oleh Bupati Joune Ganda.


Turut mendampingi Bupati antara lain, Wakil Bupati Kevin Lotulung, Kadis Kominfo Robby Parengkuan, para pejabat eselon II lainnya, Kabag,  Direktur, Camat serta sejumlah Stafsus Bupati.


J-Alein


×
Berita Terbaru Update