Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati JK Hadir Pelantikan Anggota Dewan Kabupaten Minahasa

Senin, 09 September 2024 | 15:10 WIB Last Updated 2024-09-10T07:15:47Z


MINAHASA KOMENTAR-Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dalam rangka pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD masa jabatan 2024-2029, Senin (09/09/2024), di Gedung Wale Ne Tou Tondano.


Rapat paripurna di pimpin oleh Ketua DPRD Minahasa, Glady Kandouw, SE.


Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Denny Mangala, M.Si, yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, serta Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw.




Ketua DPRD Minahasa, Glady Kandouw, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Minahasa yang telah memberikan kepercayaan kepada anggota DPRD periode sebelumnya.


“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa yang telah mempercayakan 35 anggota DPRD periode 2019-2024 untuk menjalankan amanat rakyat,” ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama, Dr. Denny Mangala, mewakili Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota DPRD yang baru dilantik.


“Atas nama Gubernur dan Wakil Gubernur, saya mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh anggota DPRD Minahasa yang baru. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dalam melayani rakyat serta menjaga konsistensi dalam menegakkan nilai-nilai demokrasi,” ucapnya.


Ia juga menambahkan apresiasi kepada masyarakat Minahasa yang telah menggunakan hak konstitusionalnya dalam menentukan wakil rakyat.


“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rakyat Minahasa yang telah berpartisipasi dalam pemilihan ini,” pungkasnya.

(Mars).



×
Berita Terbaru Update