Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Jemmy Kumendong Berikan Support Kepada Atlet PON XXI di Sumatera Utara

Jumat, 13 September 2024 | 11:15 WIB Last Updated 2024-09-13T03:15:40Z


MINAHASA KOMENTAR-Pekan Olahraga Nasional (PON XXI Aceh-Sumut) yang merupakan ajang multi-olahraga nasional utama yang dijadwalkan berlangsung dari 9 hingga 20 September 2024 berlokasi di Aceh dan Sumatera Utara sebagai tuan rumah, Edisi ini menandai pertama kalinya PON diselenggarakan oleh dua provinsi sekaligus, juga menandai pertama kalinya diadakan di Aceh, dan kedua kalinya diadakan di Sumatera Utara.


Pejabat (Pj) Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si yang juga selaku Ketua Harian PTMSI Sulut bersama Ketua TP.PKK Kabupaten Minahasa Ny. Djeneke Kumendong Onibala, SH MSA, hadir langsung di PON XXI Sumatera Utara, yang berlangsung di GOR Angsa Pura Medan, kamis (12/9/2024).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Kumendong menyaksikan langsung dan memberikan dukungan para atlet putri tenis meja Sulut yang berlaga di PON XXI Sumatera Utara.


Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Maya Marina Kainde SH. MAP, Jumat (13/9/2024) menyampaikan bahwa selaku ketua harian PTMSI tentu memberikan support dan yakin para atlet-atlet tenis meja pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 adalah utusan terbaik Sulawesi Utara yang diselenggarakan di Sumatera Utara, karena mereka yang akan berlaga di PON ini sudah melalui tahapan seleksi yang ketat dan disiplin" Ungkap Kainde.(MRS)

×
Berita Terbaru Update